Pemira KM ITB 2013

Hot banget ya PEMIRA KM ITB sekarang. Kalo semalem temen-temen mantengin Timeline Twitter, itu TL penuh sama dukungan tiap2 pribadi untuk salah satu calon.

Hari ini adalah hari tenang. Di mana tidak ada kampanye lagi dari kedua calon. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk me-refresh kembali apa-apa saja semua hal yang diusung kedua calon ini untuk kemahasiswaan setahun ke depan. Hari ini adalah hari di mana kita semua merenungkan idealisme kita dengan gagasan yang dibawa kedua calon. Lebih pas dengan yang manakah diri kita. Saya sangat berterima kasih jika teman-teman kemarin masih sempat nyempetin diri dateng ke hearing. Apapun itu hearingnya. Buat yang belum sempet dateng hearing, semoga kemarin-kemarin sudah mengetahui kedua calon melalui berbagai media seperti website atau gerakan nyata yang telah dilakukan kedua calon. Sekarang, nasib kemahasiswaan ITB selama setahun berada di tangan kita semua, anggota KM ITB. Pada hari Selasa-Kamis nanti akan dilaksanakan pemungutan suara bagi semua anggota KM ITB. Setelah itu akan dilaksanakan penghitungan suara dan terpilihlah Presiden Kabinet yang baru. Sebagai anggota KM ITB, yuk menggunakan hak pilih kita. Mari buktikan kalo kita mau menjadi bagian dari sejarah baru di KM ITB ini. Tentang golput, saya menghargai golput. Golput itu sebuah pilihan. Tetapi jadilah golput yang aktif dan tidak apatis. Jika merasa kedua calon belum memuaskan anda semua, sebaiknya ketika hearing, anda bertanya dan mendapatkan jawabnya sehingga hilanglah kegumulan hati saudara. Jika tidak sempat hearing, setahu saya di kedua website calon Presiden ada halaman untuk menyampaikan aspirasi. Kita semua bisa bertanya di sana langsung. Mau lebih gampangnya? Langsung tanya di Twitter juga dijawab semua kok oleh kedua calon.

Selama saya hidup hampir 4 tahun di ITB, Pemira KM ITB tahun ini menurut saya adalah Pemira paling hot, Pemira paling, rame, Pemira paling seru, dan paling-paling lainnya. Banyak gagasan-gagasan indah yang terbentuk. Banyak buah pikir-buah pikir yang tercetus untuk mempertahankan argumen masing-masing pihak. Kedua pihak pun tidak sesaklek itu, terbukti dari hearing-hearing yang diadakan. Ketika Hearing terpusat kemarin, saya melihat bahwa kedua calon telah membenahi gagasan-gagasan mereka dari aspirasi-aspirasi yang masuk ketika hearing-hearing sebelumnya. Mereka tetap terbuka dengan semua pemikiran kita semua karena mereka sadar bahwa sukses itu bukan sukses sendiri melainkan sukses bersama. Saya sangat salut, bangga, dan puas terhadap usaha-usaha kedua teman seangkatan saya, Yorga dan Nyoman. Anda adalah kebanggaan Garda Ganesha! Siapapun yang terpilih nantinya, saya yakin kalian bisa membawa dan mengkoordinasikan seluruh anggota KM ITB ke arah yang lebih baik.

PLAZA WIDYA NUSANTARA

Supaya tempat ini menjadi tempat anak bangsa menimba ilmu, belajar tentang sains, seni, dan teknologi

Supaya kampus ini menjadi tempat bertanya dan harus ada jawabnya

Supaya lulusannya bukan hanya menjadi pelopor pembangunan, tetapi juga pelopor persatuan dan kesatuan bangsa

Sekali lagi, gunakan hak pilih kawan-kawan dengan baik! Jadilah bagian dari sejarah ITB yang baru! Gunakan satu hari ini untuk merenungkan kembali semuanya. Gunakan salah satu dari 3 hari yang disediakan untuk memilih!

Yuk Bergerak untuk Melukis Indonesia

Andhika Permana Sutanto
Teknik Kimia 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s